PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

PT INTI Ikuti Kick Off Meeting e-Monev Keterbukaan Informasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Pada Rabu 10 Agustus 2022, PT INTI (Persero) mengikuti Kick Off dan Sosialisasi E-Monev Keterbukaan Informasi Publik 2022.

Perhelatan tahunan yang diadakan secara hybrid tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro. Komisi Informasi Pusat menghadirkan sejumlah narasumber yang memaparkan berbagai hal terkait penerapan dan target jangka panjang Keterbukaan Informasi Publik di masing-masing instansi. Yaitu, Asisten Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Akhmad Hasmy serta Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Pada sesi diskusi publik, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga menyebutkan mengenai meningkatnya porsi BUMN berklasifikasi “Informatif” sebesar 50% dibandingkan periode sebelumnya. BUMN “Informatif” itu termasuk di antaranya PT INTI (Persero) yang mencatatkan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan informasi, sekaligus peringkat dalam ajang Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik. (*)

English EN Indonesian ID