PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Peringatan Hari Bhakti Postel ke-78

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Tahun ini, Komunitas Pos dan Telekomunikasi memperingati Hari Bhakti Postel ke-78.

Peringatan yang mengusung tema “Kolaborasi Digital untuk Indonesia Maju” itu diselenggarakan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), di Kota Bandung, pada Rabu, 27 September 2023. Kegiatan tahunan ini merupakan peringatan momen bersejarah bagi Komunitas Pos dan Telekomunikasi terkait pengambilalihan Kantor Jawatan Pos Telegrap dan Telepon dari tangan Jepang yang berhasil dilakukan oleh Angkatan Muda Pos Telegrap dan Telepon (AMPTT) pada 27 September 1945.

Pada kegiatan tersebut, PT INTI (Persero) ikut merayakan puncak peringatan melalui kehadiran Direktur Operasi Ahmad Taufik, Deputy Executive General Manager Sales and Marketing Gema Alfarisi Deri, serta perwakilan sejumlah karyawan.

Selain upacara peringatan, Hari Bhakti Postel ke-78 pun diisi dengan penyematan penghargaan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi pada Insan Pos dan Telekomunikasi yang dianggap berjasa karena telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain pada umumnya, atau dalam lingkup bidang komunikasi dan informatika pada khususnya.

Dalam momen tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika mengimbau agar insan pos dan telekomunikasi, serta ekosistem komunikasi dan informatika terus mengembangkan inovasi untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, agar memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan multiaspek di Indonesia. ***

English EN Indonesian ID