PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

MOU INTI-Telkom

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI menggelar penandatanganan nota kesepahaman dengan Telkom tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE).

Aksi korporasi strategis yang digelar tepat 15 hari pasca kunjungan Telkom Group ke INTI Smart Industrial Park ini, ditandatangani langsung oleh Direktur Utama INTI Otong Iip dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, di sela momen Rapat Pimpinan CFU Consumer Telkom, pada Kamis 14 November 2019, di Balikpapan. Kepala SBU Broadband INTI Andriyanto dan Account Manager INTI Herwan Herwansyah ikut hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut.

Nota kesepahaman ini ditandatangani lantaran kedua belah pihak menyepakati kerangka sinergi badan usaha milik negara (BUMN) untuk saling menguntungkan, mendukung kegiatan usaha, serta memberikan nilai tambah pada masing-masing perusahaan.

Harapannya, kedua perusahaan pelat merah tersebut akan mengulang kejayaan kerja pembangunan industri telekomunikasi Indonesia melalui sejumlah kerja sama strategis, persis seperti pada era dekade 1990-an. Semoga INTI bisa bermanfaat untuk Indonesia.

 

***

English EN Indonesian ID