PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Exit Meeting GCG Assessment Tahun Buku 2018

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI menutup Good Corporate Governance (GCG) Assessment tahun buku 2018 pada Kamis 14 November 2019.

Exit Meeting GCG Assessment itu digelar setelah INTI menuntaskan proses evaluasi yang berlangsung selama periode 13 September-13 November 2019. Pada kegiatan itu, Direktur Keuangan INTI Tri Hartono Rianto, beserta Komisaris Utama INTI Unggul Priyanto dan Komisaris INTI Djoko Agung Harijadi menerima langsung Tim Assessment yang dipimpin oleh Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Jawa Barat Mulyana. 

Tim Assessment yang beranggotakan Budi Irwanto, Pudji Lestari, Imas Udimas, dan Nani Herlina itu menilai penerapan GCG di INTI dari lima aspek, yaitu Komitmen terhadap Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik secara Berkelanjutan, Pemegang Saham dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Dewan Komisaris, Direksi, serta Pengungkapan Informasi dan Transparansi. Semoga penerapan GCG yang berkelanjutan akan berkorelasi positif terhadap kinerja perusahaan.

Pada Exit Meeting GCG Assessment tersebut, hadir pula PjS Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Gde Pandit Andika Wicaksono, tim pendukung Dewan Komisaris, serta Kepala Urusan Perencanaan dan Pengendalian GCG Bagian Hukum Siti Sari Dewi.

 

***

  

English EN Indonesian ID