PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Kunjungan Perdana CEO INTI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Kamis pagi, 24 Oktober 2019, Direktur Utama INTI Otong Iip menggelar kunjungan pabrik ke INTI Smart Industrial Park, Jalan Moch Toha No 225 Bandung.

Tepat enam hari setelah pelantikannya sebagai Direktur Utama INTI periode 2019-2024, beliau langsung marathon mengkaji berbagai hal tentang INTI, termasuk mempelajari alur kerja di area produksi. Pada kunjungan pertamanya ke fasilitas produksi INTI itu, Direktur Utama INTI yang didampingi PjS Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Gde Pandit disambut dan mendapat penjelasan langsung dari Direktur Utama PT INTI Pindad Mitra Sejati (IPMS) Adri Yanti Rivai, Direktur Operasi dan Engineering PT IPMS Isrady Sofiansyah, Direktur PT INTI Global Optical Communication Hotman H. Silalahi, dan Kepala Bagian Rekayasa Produksi Divisi Produksi INTI Nur Ridjantoro. Kunjungan tersebut meninjau fasilitas produksi kabel optik, lampu LED, serta plastik dan metal.

Direktur Utama INTI memiliki semangat untuk membangkitkan kembali bisnis manufaktur yang diharapkan bisa membangkitkan kejayaan INTI. Semoga hal itu bisa terealisasi dalam waktu dekat. ***

English EN Indonesian ID