PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

MOU INTI-Telkom University

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI kembali menjalin kerja sama strategis dengan lembaga akademik nasional.

Kali ini, INTI menandatangani nota kesepahaman dengan Telkom University. Nota kesepahaman itu diteken oleh Direktur Utama INTI Otong Iip dan Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si., M.Si. pada Rabu, 11 November 2020, di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Bangkit Telkom University. Rencananya, kedua belah pihak akan bekerja sama terkait bidang pembelajaran, penelitian, pelatihan, dan pengabdian masyarakat.

Selain itu, melalui nota kesepahaman itu kedua belah pihak pun berkomitmen untuk bekerja sama dalam peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia, sekaligus hilirisasi hasil penelitian perguruan tinggi, yang tidak terbatas pada komersialisasi, produksi, instalasi, dan layanan purnajual. Harapannya, kerja sama industri dan akademik ini akan menghasilkan manfaat sebesar-besarnya untuk Indonesia.

Rampung seremoni penandatanganan, rombongan INTI pun diajak mengunjungi fasilitas penelitian dan pengembangan milik Telkom University, sekaligus uji coba sejumlah inovasi yang tengah dikembangkan.

Pada kesempatan kali itu, ikut hadir Vice President Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha INTI Rizqi Ayunda Pratama, Direktur PT INTI Konten Indonesia Yudi Limbar Yasik, Staf Ahli Pengembangan Bisnis INTI Agus Santoso, dan Staf Ahli Pengembangan Bisnis Odin Iron.

Selain itu, hadir pula Wakil Rektor 4 Bidang Riset, Inovasi, dan Kerja Sama Telkom University Dr. Ir. Rina Pudji Astuti, M.T., Direktur Kerja Sama Strategis dan KUI Telkom University Lia Yuldinawati, S.T., M.M., Direktur Bandung Techno Park Dr. Maman Abdurohman, S.T., M.T., dan Direktur Penelitian dan Pengembangan Masyarakat Telkom University Angga Rusdinar, S.T., M.T., Ph.D.

English EN Indonesian ID