PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Kick Off Meeting Audit Eksternal

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Jelang akhir kuartal IV-2020, INTI memulai Kick Off Meeting Audit Eksternal.

Kegiatan tersebut diawali dengan menggelar Kick Off Meeting Audit Eksternal yang diadakan pada Rabu, 18 November 2020, di sela momen Rapat Gabungan Dewan Komisaris dan Direksi. Agenda tahunan itu terkait Audit Laporan Keuangan Konsolidasian serta Laporan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT INTI (Persero) Tahun Buku 2020.

Pada kegiatan yang diadakan di Ruang Rapat Lantai 9 Gedung Kantor Pusat INTI itu dihadiri oleh Komisaris Utama Unggul Priyanto, Komisaris Trisno Hendradi, dan Komisaris Rahmadi Purwanto. Turut hadir pula Direktur Utama INTI Otong Iip, Direktur Bisnis INTI Teguh Adi Suryandono, dan Direktur Keuangan INTI Tri Hartono Rianto yang membuka Kick Off Meeting Audit Eksternal secara virtual dengan Kantor Akuntan Publik (KAP) Amir Abadi Jusuf, Aryanti, Mawar, dan Rekan yang terpilih untuk mengaudit laporan keuangan konsolidasian sekaligus laporan PKBL Perusahaan.

Pada Kick Off Meeting tersebut, hadir pula Vice President Sekretaris dan Komunikasi Perusahaan Gde Pandit Andika Wicaksono, Vice President Satuan Pengawasan Intern Rudi Lizwaril, serta tim pendukung Dewan Komisaris dan Direksi. Rencananya, tim yang dipimpin oleh Manager in Charge KAP Karyadi Wibowo akan mulai melaksanakan audit interim pada 26 November 2020 hingga 26 Februari 2021. ***

English EN Indonesian ID