PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Dewan Komisaris Baru Sambangi INTI Palasari

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Dewan Komisaris gelar kunjungan pabrik.

Kegiatan tersebut diadakan pada Rabu, 18 November 2020, atau sekitar 40 hari setelah pengangkatan Dewan Komisaris formasi baru. Formasi baru yang terdiri dari Komisaris Utama Unggul Priyanto, Komisaris Trisno Hendradi, dan Komisaris Rahmadi Murwanto itu melakukan kunjungan ke fasilitas produksi INTI Smart Industrial Park yang berlokasi di Jalan Moch Toha No 225 Bandung.

Kunjungan industri itu juga diikuti oleh Direktur Utama Otong Iip beserta Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono, Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, Vice President Sekretaris dan Komunikasi Perusahaan Gde Pandit, dan Vice President Hukum, Kualitas, Manajemen Kualitas, dan Tata Kelola Didik Pebrianto itu melakukan tinjauan di area produksi kabel optik, kWh Meter, serta plastik dan metal.

Pada kunjungan ke fasilitas produksi INTI itu, rombongan INTI disambut dan mendapat penjelasan langsung dari Direktur Operasi dan Engineering PT IPMS Isrady Sofiansyah, Direktur Logistik dan Kualitas PT INTI Global Optical Communication Hotman H. Silalahi dan Direktur Pemasaran PT INTI Global Optical Communication Hernandi Ilyas.

INTI Group memiliki semangat untuk membangkitkan kembali bisnis manufaktur yang diharapkan bisa membangkitkan kejayaan INTI. Semoga hal itu bisa terealisasi dalam waktu dekat. ***

English EN Indonesian ID