PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

INTI Jadi Narasumber Bimbingan Teknis SIPLah

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) menjadi narasumber bimbingan teknis SipLah.

SIPLah merupakan Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah). SIPLah.id merupakan salah satu marketplace resmi yang ditunjuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdasarkan Peraturan Menteri No. 14 tahun 2020 tentang Pedoman Pengadaan Barang/Jasa oleh Satuan Pendidikan. PT INTI (Persero) pun mendukung program pemerintah itu dengan berkontribusi sebagai Mitra Pasar Daring SIPLah.

Sebagai wujud komitmen dukungan tersebut, PT INTI (Persero) pun ikut memberikan Bimbingan Teknis Peningkatan Tata Kelola Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Satuan Pendidikan pada puluhan Satuan Pendidikan serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Penyedia produk di SIPLah.id. Kegiatan yang diikuti PT INTI (Persero) itu diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada Selasa, 17 November 2020, di Kota Bandung.

Pada kegiatan tersebut, PT INTI (Persero) diwakili oleh Account Manager Divisi Pemasaran dan Penjualan Karina Meyrita memaparkan mekanisme teknis penggunaan SIPLah baik untuk Satuan Pendidikan yang nantinya menjadi konsumennya maupun UMKM yang akan bertindak sebagai Penyedia kebutuhan sekolah di SIPLah.id.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Biro Umum dan PBJ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, serta Mitra Pasar Daring lainnya itu, juga diikuti oleh Senior Account Manager Divisi Kerja Sama Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Tahiji. Publik dapat mengakses website marketplace www.SIPLah.id untuk informasi pengadaan kebutuhannya lebih detil. ***

English EN Indonesian ID