PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

PT INTI (Persero) Raih Penghargaan “Best Strategic”

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) didapuk meraih penghargaan “Best Strategic” pada penganugerahan bertajuk “Discover Possibilities Award 2020”.

Penghargaan tersebut diperoleh tidak lama setelah PT INTI (Persero) dinobatkan sebagai Badan Publik berkategori “Menuju Informatif”, peringkat terbaik kedua pada ajang “Penganugerahan Keterbukaan Informasi” yang diserahkan oleh Wakil Presiden Indonesia.

Apresiasi yang diterima PT INTI (Persero) pada Selasa, 08 Desember 2020, di Jakarta itu diterima langsung oleh Manager Perencanaan dan Pengendalian Pengadaan, Gema Alfarisi Deri. Acara “Discover Possibilities Award 2020” yang dihelat oleh First Business, yang berada di bawah naungan PT Link Net, Tbk., sang pemegang merk dagang First Media itu merupakan ajang apresiasi pada semua perusahaan yang dinilai berhasil menggali potensi bisnis, sekaligus mengeksekusi strategi tersebut di tengah berbagai situasi yang tidak kondusif.

Momen penyerahan apresiasi itu turut dihadiri oleh Manager Perencanaan dan Pengendalian Jaminan Kualitas Oky Yudha Saputra dan Account Manager Nursyifa Fujiyati. Di akhir penganugerahan, tim INTI berfoto bersama Direktur of Enterprise Sales PT Link Net, Tbk. Agung Satya Wiguna. ***

English EN Indonesian ID